-->

Breaking

logo

July 26, 2020

Jenderal Bintang Tiga: Dunia Digiring Satu Sistem, Dikendalikan Chip

Jenderal Bintang Tiga: Dunia Digiring Satu Sistem, Dikendalikan Chip

NUSAWARTA - andemi Covid-19 dan perkembangan dunia kekinian menjadi perhatian bagi salah satu jenderal bintang tiga. Komisaris Jenderal Polisi Dharma Pongrekun meyakini sistem dunia saat ini dikenalikan oleh para elite yang menginginkan penyeragaman sistem. Dunia satu sistem bakal dikendalikan oleh chip.

Menurut jenderal bintang tiga itu, salah satu wujud penyeragaman sistem dunia ini adalah pemberlakuan chip dalam tubuh manusia yang belakangan ramai dibahas di mana-mana.

Menurutnya, kekuatan untuk melawan upaya penyeragaman sistem ini adalah kekuatan beragama. Keyakinan pada kekuatan spiritual ia yakini bisa melawan kekuatan yang yang beragungkan material.

Digiring One World System

Komjen Dharma menuturkan fenomena apa yang sedang terjadi saat ini adalah warga dunia digiring menuju pada one world system, semua sistem di dunia akan dijadikan satu.

“One system for all, dan nanti kendalinya ada pada chip. Sebenarnya sudah ada, sedang dibuat tinggal pengumpulan data,” ujar Komjen Dharma dalam channel JT Perspektif dikutip Sabtu 25 Juli 2020.

Mengapa pengumpulan data melalui chip itu perlu dilakukan? Komjen Dharma mengatakan chip itu supaya semua data warga dunia tinggal dipasang saja. jadi dengan chip, warga dunia tak perlu repot membawa identitas dan data serta dokumen penting. Semuanya tersimpan dalam chip yang dimaksud tersebut.

“Kita nggak perlu bawa apa-apa, semua identitas ada di sini (chip). Data medical record, pasport ada di sini,” jelasnya.

Target Dunia Satu Sistem

Komjen Dharma yang saat ini menjabat sebagai Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menuturkan target dari one world system adalah pengendalian total pada sistem dunia, sedangkan misi one world system adalah penyatuan siste dunia.

“Programnya mereka kuasai moneter seluruh dunia, mendapatkan power dari dengan mulai menginfiltrasi sistem pemerintahan tiap negara di seluruh dunia. Kalau tak punya pemahaman benar dan tak tahu hiddden agenda, kita akan terjebak dalam permainan mereka,” jelasnya.

Bill Gates dan Chip

Beberapa waktu belakangan marak beredar informasi yang menyebut jika Bill Gates berencana menggunakan microchip untuk melawan virus corona.

Sebagian besar tulisan yang beredar mengatakan, Bill Gates akan membuat vaksin kapsul, yang di dalamnya sudah terdapat chip dengan sertifikat digital.

Chip itu nantinya dapat menunjukkan siapa yang telah menggunakan vaksin terhadap corona dan siapa yang telah menentangnya.

Kisah seputar Bill Gates yang disebut bakal menggunakan chip pada vaksin buatannya, untuk melawan virus corona setidaknya kian dipercaya banyak pihak.

Kata dia, Bill Gates memang menyebut kemungkinan vaksinnya memiliki ‘sertifikat digital’ untuk catatan kesehatan, tetapi dia tidak mengatakan sertifikat ini akan menjadi ‘implan microchip’.

Tudingan ini juga dibantah Yayasan Bill dan Melinda Gates yang berbicara langsung pada Reuters. [hps]