-->

Breaking

logo

July 27, 2020

Lawan Mafia, Perempuan Ini Selalu Manfaatkan Nama Prabowo

Lawan Mafia, Perempuan Ini Selalu Manfaatkan Nama Prabowo

NUSAWARTA - Nama Prabowo Subianto selalu dimanfaatkan oleh Rahayu Saraswati untuk memuluskan aksinya membongkar praktik mafia seksual. 

Hal itu diakui sendiri oleh Keponakan Menteri Pertahanan itu melalui kanal Youtube Deddy Corbuzier.

"I`m not saying fearless in a stupid way, but I know who I am and I will take advantage of that (Aku enggak mau bilang kalau saya enggak takut di konteks yang bodoh ya, tapi akun tahu diriku siapa dan aku akan memanfaatkannya)" katanya seperti dilansir dari suara.com, Senin(27/7/2020).

Dia mengatakan dengan kekuatan nama Prabowo, dia mampu membongkar sindikat mafia seksual. 

Dia pun kerap berahdapan dengan para mafia yang selalu mengancamnya. Tetapi berkat nama Prabowo, dia pun berhasil.

"If you wanna mess with keponakannya Prabowo Subianto ya silakan. I`ll take advantage of it, I don`t care! (Kalau kalian mau berhadapan dengan keponakannya Prabowo, ya silakan. Saya akan memanfaatkan nama itu, saya tidak peduli!) " tegasnya.

Mendengar ucapan Rahayu Saraswati, Deddy Corbuzier lantas menanyakan jika Prabowo bisa saja turun langsung untuk membongkar sindikat tersebut. 

Rahayu Saraswati lantas mengamininya. Ia mengaku hal itu bisa saja terjadi namun akan menjadi lebih sulit.

"Iya dan itu juga satu hal yang complicated nih," jawabnya.

Rahayu menjelaskan bahwa situasi politik saat ini membuat dirinya berpikir lebih dalam jika akan meminta tolong Menhan Prabowo Subianto untuk membantunya membongkar mafia seksual.

Namun, situasi tersebut diakuinya juga memberi dampak yang positif baginya karena kritiknya kini lebih didengar dibandingkan ketika masih menjadi pihak oposisi dari pemerintah di periode sebelumnya.

"Kemarin kan kita selama ini oposisi. sebelumnya saya ngomong juga seperti kaset rusak. lima tahun sebagai anggota DPR gue ngomong sampe berbusa-busa enggak ada yang dengerin," tutupnya. [lwjstc]