-->

Breaking

logo

August 18, 2020

Gak Nyambung. Ditanya Program Kerja, Bobby Malah Jawab Kampanyekan Protokol Kesehatan

Gak Nyambung. Ditanya Program Kerja, Bobby Malah Jawab Kampanyekan Protokol Kesehatan

NUSAWARTA - Menantu Jokowi, Bobby Nasution sudah resmi direkomendasikan oleh PDIP untuk maju pada Pilkada Kota Medan Tahun 2020. 

Meski sudah resmi maju, Bobby belum mengungkapkan program kerjanya jika memimpin Kota Medan.

Saat ditanya, dia malah menjelaskan soal kampanye yang akan dijalankannya nanti di tengah covid-19. 

Dia mengatakan kampanye akan menggabungkan cara daring dan juga terjun ke lapangan.

"Ya sekarang teknologi kita kan sudah baik, canggih-canggih. Sekarang kita menerapkan teknologi, apalagi di Medan kaum milenialnya juga tinggi. Jadi untuk (kampanye) kita sosialisasikan secara daring lebih gampang. Ada turun ke lapangan (juga), tapi tetap mengikuti protokol kesehatan," kata Bobby di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat seperti dilansir dari Tribunnews, Selasa (18/8/2020).

Bobby mengatakan pihaknya akan menyosialisasikan ke masyarakat untuk menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan.

"Ya sekarang kita sebagai calon wali kota, kandidat, kita harus sosialisasi. Cara pertama yang bisa kita sosialisasikan (itu) pakai masker, menerapkan protokol kesehatan, menggunakan daring tadi untuk bersosialisasi," jelas Bobby.

Partai Golkar memberikan dukungan kepada pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman, di Pilwalkot Medan 2020. 

Dukungan itu secara simbolik langsung diberikan oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto kepada keduanya yang hadir di DPP Golkar, Jakarta Barat.

"Pada siang hari ini secara resmi tadi diserahkan dukungan Partai Golkar kepada Mas Bobby untuk pilkada di Kota Medan," ujar Airlangga. [lwjt]