-->

Breaking

logo

August 21, 2020

Kebelet Menyalurkan Hasrat, Muda-Mudi Menanggalkan Pakaian dan Berhubungan Intim di Bioskop Tanpa Tahu Aksi Mereka Terekam Kamera

Kebelet Menyalurkan Hasrat, Muda-Mudi Menanggalkan Pakaian dan Berhubungan Intim di Bioskop Tanpa Tahu Aksi Mereka Terekam Kamera

NUSAWARTA - Tindakan pasangan muda ini tidak patut ditiru. Karena kebelet bermesraan, mereka melakukan perbuatan asusila di sebuah bioskop saat penonton sepi.

Aksi pasangan dari Inggris menuai kecaman kritik komunitas online karena tindakan mereka yang tidak dapat diterima di fasilitas publik.

Menurut The Sun, kejadian itu terjadi di sebuah bioskop di Cheshire County, Inggris. Satu pasangan bercinta di barisan depan bioskop dan mengira aksi ini tak akan terdeteksi oleh siapapun, namun ternyata semua adegan terekam dengan kamera inframerah yang terpasang di teater.

Dalam klip yang beredar viral di medsos, tampak pasangan muda itu awalnya sedang duduk di barisan depan bioskop. 

Sambil duduk, tampak pasangan wanita tiba-tiba menanggalkan pakaian bawahnya, lalu duduk di pangkuan pacarnya.

Pasangan itu “bercinta” tepat di depan layar bioskop tanpa mengetahui bahwa aksinya terekam kamera.

Dalam klip tersebut, tidak ada orang lain yang duduk di bioskop, sehingga banyak orang berspekulasi bahwa ini mungkin teater kosong, bukan digunakan untuk memutar film. 

Namun, tidak jelas bagaimana pasangan ini bisa masuk karena teater kosong biasanya tidak diizinkan penonton untuk masuk.

Diduga pasangan tersebut sengaja masuk karena menurut mereka lokasi itu adalah tempat teraman untuk melakukan “hubungan intim”, tanpa terdeteksi oleh siapapun. Pasangan itu baru berhenti melakukan aktivitasnya setelah bioskop dibuka kembali.

Klip tentang pasangan yang “bercinta” di bioskop itu kini viral di media sosial. “Kami memeriksa kamera. Mereka melakukan ini tanpa berpikir bahwa aksi mereka akan terekam”. Dalam klip itu, seorang wanita, mungkin pegawai teater, terdengar jelas berkata, “Mereka ada di bioskop.” Hanya dalam waktu singkat, klip tersebut telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan dibagikan puluhan ribu kali.

Komunitas online di Inggris sangat marah dan berang dengan tindakan tidak sopan dan memalukan dari pasangan itu.

“Betapa tidak tahu malu. Apa menurut mereka bioskop itu rumah mereka sendiri?” “Sejak kapan bioskop menjadi hotel? Tidak bisa diterima”. ujar netizen. [ant]