-->

Breaking

logo

August 12, 2020

Posisi Habib Rizieq Lebih Tinggi dari Presiden, PA 212: "Dunia Bukan Tujuannya"

Posisi Habib Rizieq Lebih Tinggi dari Presiden, PA 212: "Dunia Bukan Tujuannya"

NUSAWARTA - Nama pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab, belakangan ramai disebut-sebut berpotensi masuk dalam gelaran pemilihan presiden 2024. Nama Habib Rizieq turut disandingkan dengan penceramah kondang Ustaz Abdul Somad.

Nama keduanya turut mencuat usai Persaudaraan Alumni (PA) 212 tak bakal mencalonkan kembali Prabowo Subianto sebagai calon presiden mereka.

Terkait hal ini, Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin turut angkat suara. Saat dikaitkan dengan nama yang pas untuk bertarung dalam kontestasi Pilpres 2024, Novel menganggap kedudukan Habib Rizieq lebih dari seorang Presiden sekalipun.

Bukan cuma itu, kedudukan Habib Rizieq bahkan dinilai Novel lebih tinggi dari apapun di dunia ini. Demikian disitat Netral, Rabu 12 Agustus 2020.

“Buat saya Imam besar Habib Rizieq Syihab adalah Imam besar yang kedudukannya lebih tinggi dari presiden atau apapun di dunia ini,” kata Novel.

Ada satu alasan kuat mengapa tokoh PA 212 dan FPI itu berbicara demikian. Sebab, dia menganggap Habib Rizieq telah datang membawa banyak sekali kebaikan.

“Karena beliau menuntun kami kepada keselamatan dunia dan akhirat,” kata Novel lagi.

Maka itu, sudah sepatutnya Habib Rizieq tak bisa sebatas dikait-kaitkan dengan jabatan semata, begitu pula dengan kontestasi politik.

“Oleh sebab itu beliau tidak memerlukan periode jabatan dan tidak memerlukan proses pemilihan, karena Allah sudah jadikan beliau manusia pilihan, dan umat Islam yang lurus memilih dan mentaati setiap saat dan sosok beliau di setiap zaman.”

Tetap Kawal Habib Rizieq

Adapun, apabila kehendak Allah berkata lain, di mana Habib Rizieq peroleh jalan menjadi presiden, maka FPI dan PA 212 akan berusaha mengawal sampai tuntas di 2024 nanti.

“Karena dunia bukan tujuannya (Habib Rizieq). Namun fatwa politik beliau selalu ditunggu dan ditaati. Kalau memang qodarullahnya rakyat bersama ulama dengan perjuangannya menjadikan beliau presiden, maka kami siap mengawalnya,” kata Novel.

Diketahui, sebelumnya Ketua Umum PA 212, Slamet Ma’arif mengisyaratkan, sudah tidak akan mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Pihaknya telah mengalihkan jagoan ke kandidat lain yang lebih muda. Habib Rizieq dan UAS merupakan dua nama yang turut ia sebutkan.

“Bagi kami, Prabowo sudah selesai. Masih banyak kader muda yang layak pimpin negara ini ke depan. 2024 saatnya yang muda yang berkarya,” kata Slamet.

“Masih banyak tokoh muda, ada Sandiaga Uno, Riza Patria, Anies Baswedan, Aa Gym, UAS, Habib Rizieq Shihab, dan lain-lain.” [hps]