-->

Breaking

logo

August 17, 2020

PPJNA 98: KAMI Berbuat Makar Mau Gulingkan Presiden Jokowi

PPJNA 98: KAMI Berbuat Makar Mau Gulingkan Presiden Jokowi

NUSAWARTA - Kesatuan Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) memanfaatkan kemurnian perjuangan buruh, mahasiswa dan saudara-saudara pergerakan untuk berbuat MAKAR menggulingkan Presiden Jokowi. 

Demikian dikatakan Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis (PPJNA) 98 yang ditandatangi Ketua Umum Anto Kusumayuda dan Sekretaris Abdul Salam Nur Ahmad. 

Anto menyesalkan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantiyo hadir, memelopori gerakan dan konspirasi makar KAMi.

“Gerakan KAMI dimanfaatkan oleh kekuatan yang akan mengganti sistem demokrasi, Pancasila dan UUD 45 dengan Sistem Khilafah yang tidak mengakui konsep Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya. 

PPJNA 98, menurut Anto mempertanyakan Gatot Nurmantyo saat menjadi Panglima TNI dalam menuntaskan perjuangan reformasi termasuk dalam pemberantasan korupsi.

“Apakah Bapak Gatot Nurmantyo akan memanfaatkan gerakan KAMI untuk berkompromi mendapat jabatan menteri,” ungkap Anto. 

PPJNA 98 menegaskan Presiden Jokowi adalah Pemimpin Negara Indonesia yang wajib harus dihormati merupakan harga diri dan jati diri bangsa. 

“Melihat Kondisi di atas untuk menyelamatkan 250 juta rakyat Indonesia, menyelamatkan negara dan Bangsa Indonesia, sebaiknya Panglima TNI dan Kapolri sebagai penjaga kedaulatan NKRI, menjaga dan mengawal sistem demokrasi, Pancasila dan UUD 45 untuk menindak tegas siapapun tanpa pandang bulu yang akan berupaya berbuat makar membuat kekacauan, kerusuhan untuk menggulingkan pemerintahan Jokowi,” pungkasnya. [srns]