-->

Breaking

logo

August 11, 2020

Presiden Marvel Studios Berikan Pesan Khusus untuk Joko Anwar, Ini Katanya

Presiden Marvel Studios Berikan Pesan Khusus untuk Joko Anwar, Ini Katanya

NUSAWARTA - Joko Anwar dan Jagat Sinema Bumilangit bergabung ke Disney Plus Hostar. Presiden Marvel Studios Kevin Feige pun menyambutnya.

Kevin pun lantas menyampaikan pesan khusus kepada Joko Anwar, dalam acara Disney Plus Hoststar Grandfest yang digelar secara streaming pada Senin (10/8) kemarin.

Ia berpesan ke Joko Anwar untuk memperluas garapan film Jagat Sinema Bumilangit dan terus membuat industri film Indonesia semakin bergairah.

Sebelumnya, Kevin Feige terlebih dahulu memuji kelihaian Joko Anwar dalam membuat film bagus dan berkualitas.

Joko dinilai mampu menghadirkan sebuah film bagus dengan cerita menarik. Kevin pun optimistis film Indonesia akan terus berkembang berkat kontribusi Joko Anwar di dunia perfilman Tanah Air.

“Saya tahu persis bagaimana rasanya bermimpi menghidupkan sebuah cerita epik. Saya yakin masa depan perfilman Indonesia berada di tangan yang tepat,” puji Kevin.

Sementara itu, mendapat pesan khusus dari Kevin Feige, Joko Anwar pun berjanji akan terus mencurahkan energi untuk mengembangkan Jagat Sinema Bumilangit.

Joko mengaku bangga bisa mendapat pesan khusus dari Kevin. “Kami di sini juga terinspirasi oleh Marvel Cinematic Universe,” kata Joko.

Dalam kesempatan itu Joko juga mengumumkan project film terbarunya. 

Meski belum menyebutkan detailnya, Joko sudah memperkenalkan sejumlah pemain film dalam project terbarunya tersebut. 

Diantaranya adalah Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara dan Jefri Nichol. [pjst]