-->

Breaking

logo

August 31, 2020

Sadis! Drivel Ojol Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan dengan Kondisi Leher Tergorok

Sadis! Drivel Ojol Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan dengan Kondisi Leher Tergorok

NUSAWARTA - Warga di Jalan Mahoni Pasar II Tembung Dusun 3 Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) digegerkan dengan penemuan jasad seorang wanita, Minggu (31/8/2020).

Korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan leher tergorok dengan posisi telungkup dari balik semak belukar pinggir jalan.

Warga yang histeris langsung melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan. Petugas polsek dan Tim Inafis Polrestabes pun tiba dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan proses identifikasi.

Setelah diidentifikasi, korban diketahui bernama Fitri Yanti, warga Jalan Bromo, Gang Bahagia, Medan.

Fitri telah dimakamkan, Senin (31/8/2020) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Muslim, Jalan Halat Medan.

Kuat dugaan, Fitri merupakan korban pembunuhan setelah dibegal. Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja. “Iya korban pembunuhan,” ujarnya.

Namun, Ricky belum bisa mengungkap motif pembunuhan tersebut. Pihaknya masih terus mendalami kasus ini.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, Fitri keluar dari rumah pada Sabtu (29/8/2020) malam, namun tidak ada kabarnya hingga ditemukan tewas keesokan harinya.

Fitri disebutkan kesehariannya sebagai seorang driver ojek onlie (Ojol).

Dari berbagai unggahan di Instagram, tampak teman-teman korban yang akan mengawal pengungkapan kasus ini hingga tuntas.

Sedangkan, Head of Regional Corporate Affairs Sumbagut Dian Lumban Toruan yang dihubungi terpisah membenarkan kalau korban pernah bergabung di Gojek. Namun, sudah tidak lagi terdaftar sejak awal tahun.

“Kami kaget mengetahui kejadian ini dan turut berbela sungkawa. Benar almarhumah pernah bergabung di Gojek, namun almarhumah sudah tidak bergabung sebagai mitra sejak Januari 2020 ini,” pungkas Dian. [pjst]