-->

Breaking

logo

August 31, 2020

Sadis! Ibu di India Tega Pukul Anaknya Hingga Tewas Hanya Gara-gara Lama Hidangkan Makanan

Sadis! Ibu di India Tega Pukul Anaknya Hingga Tewas Hanya Gara-gara Lama Hidangkan Makanan

NUSAWARTA - Insiden ibu yang tewas karena masalah hidangan makanan harus kembali terjadi di India. Persis seperti insiden-insiden sebelumnya, pelaku pembunuhan pun tidak lain adalah putra korban.

Sebagaimana diwartakan oleh Gulf News, insiden teranyar melibatkan seorang pria asal negara bagian Bihar, Ashok Thakur.

Dalam pernyataan, polisi pun resmi menetapkan Thakur sebagai pelaku pembunuhan ibu kandungnya yang berusia 75 tahun. Sementara itu, identitas korban hingga kini masih dirahasiakan oleh polisi.

Meski begitu, polisi menjelaskan bahwa peristiwa pembunuhan terjadi pada Sabtu (29/8) pekan lalu. Sementara lokasi pembunuhan disebutkan berada tepat di batas kantor polisi Sarayranjan di distrik Samastipur, 90 km dari timur kota Patna.

Lebih rinci, polisi menyebut bahwa korban telah dihantam kepalanya oleh tersangka dengan menggunakan penggiling. Adapun pemicu penganiayaan adalah lantaran pelaku merasa geram karena korban lama menghidangkan makanan.

"Karena marah, tersangka mulai berperilaku tidak normal dengan ibunya yang berusia 75 tahun dan kemudian terlibat dalam pertengkaran verbal. Setelah itu sang ibu mencoba menenangkannya tetapi tersangka malah semakin marah.

"Diliputi kemarahan, tersangka lantas mengambil penggiling manual dan memukul kepala korban dengan alat itu. Korban menderita luka serius dan langsung jatuh ke tanah," terang petugas polisi Sanjeev Kumar Chaudhary pada hari Minggu (30/8).

Polisi kemudian menjelaskan bahwa korban sebenarnya sempat dilarikan ke rumah sakit (RS) setelah peristiwa pemukulan tersebut. Namun, nyawa korban akhirnya tidak tertolong dan ia dinyatakan tewas tepat setelah tiba di RS.

Sementara itu, tersangka diketahui langsung ditahan setelah kakak laki-lakinya membuat laporan pengaduan kepada kepolisian.

Namun, berdasarkan laporan pengaduan tersebut, tersangka ternyata juga sempat melakukan upaya penyerangan terhadap kakak laki-lakinya. Padahal, saat itu, kakak lelakinya tengah berusaha menyelamatkan ibunya dari amukan tersangka.

Sebelumnya, kasus serupa juga pernah terjadi di kota Bawana, New Delhi. Mengutip Times of India, kasus bahkan baru terjadi pada Juli lalu.

Kala itu, tersangka, Suraj (26) dituding telah menembak ibunya yang berusia 60 tahun hingga tewas. Insiden juga dipicu lantaran Suraj yang mabuk marah karena ibunya menunda menghidangkan makan malam.

Selain itu, kasus serupa juga pernah terjadi di desa Ramnaga, Uttar Pradesh pada 2015 lalu. Kala itu, tersangka, Chandrashekhar Pandey juga diketahui memukul ibunya yang berusia 62 tahun hingga tewas.

Persis seperti insiden-insiden lainnya, korban yang bernama Indumati juga diketahui tewas lantaran menunda menyajikan makanan untuk tersangka. [akrt]