-->

Breaking

logo

September 13, 2020

4 Prediksi dari Nostradamus di Tahun 2020 Tenyata Ada yang Sudah Terbukti

4 Prediksi dari Nostradamus di Tahun 2020 Tenyata Ada yang Sudah Terbukti

NUSAWARTA - Kalian semua mungkin belum tahu kan siapa sih Michel de Nostredame atau lebih dikenal dengan nama Nostradamus itu? Benar nggak tipstrenners?

Michel de Nostredame atau lebih dikenal dengan nama Nostradamus ini merupakan seorang peramal yang sangat terkenal yang berasal dari negara Prancis.

Nostradamus sendiri hidup pada abad ke-16. Ia semakin terkenal lantaran berbagai ramalannya banyak sekali yang akhirnya menjadi sebuah kenyataan.

Semasa hidupnya ia juga memiliki sebuah buku yang berjudul Les Propheties yang terbit pertama kali pada tahun 1555.

Dalam buku itu terdapat banyak sekali ramalan-ramalan besar yang akan terjadi di dunia pada masa mendatang. Termasuk peristiwa besar yang mungkin terjadi di tahun 2020 ini.

Nostradamus meramalkan dalam bukunya kalau di tahun ini bakalan banyak kejadian besar, mulai dari perang di Timur Tengah yang bisa memicu Perang Dunia III dan deretan bencana alam.

Nah berikut sederet ramalan Nostradamus tentang 2020 yang ternyata sebagian sudah benar-benar terjadi nih tipstrenners. Duh ngeri juga ya!

1. Perang Di Timur Tengah Yang Dapat Memicu Perang Dunia III

Nostradamus memprediksi bakalan ada perang besar di Timur Tenah yang melibatkan beberapa negara seperti Iran, Irak, Yaman, Lebanon dan Suriah. Perang besar di Timur Tengah diprediksi dapat memicu Perang Dunia III.

Ramalan tersebut bisa saja jadi kenyataan mengingat Iran dan AS sekarang sedang berada diambang peperangan.

2. Di Tahun 2020 Bakalan Banyak Gempa

Bukan hanya itu saja, Nostradamus juga meramalkan kalau di tahun 2020 ini bakalan banyak terjadi gempa. Seluruh negara bagian California, AS disebutkan akan tenggelam ke bawah laut.

Bencana gempa ini akan merubah wajah peta dunia. Ngeri ya tipstrenners!

3. Naiknya Permukaan Air Laut

Sudah berabad-abad Nostradamus meramalkan kalau es di Antartika akan terus mencair karena pemansan global. Mencairnya es di kutub akan membuat permukaan air laut naik.

Dan naiknya permukaan laut justru akan menenggelamkan banyak sekali pulau yang ada. Dan Indonesia nampaknya harus waspada karena merupakan negara kepulauan.

4. Krisis Ekonomi Global

Dunia diramalkan akan mengalami kiris ekonomi pada tahun 2020. Nostradamus memprediksi kalau perekonomian dunia akan jatuh dalam kebangkrutan.

Yang harus kalian ketahui, krisis ini akan menyebabkan kelaparan, kekacauan dan konflik di berbagai belahan dunia. [tpst]