-->

Breaking

logo

September 11, 2020

Heboh Video Diduga Tuyul Muncul di Priok, Begini Cerita Warga

Heboh Video Diduga Tuyul Muncul di Priok, Begini Cerita Warga

NUSAWARTA - Warga di Warakasa, Tanjung Priok, Jakarta Utara dihebohkan dengan penampakan yang diduga tuyul. Penampakan tuyul itu terekam kamera CCTV di rumah warga.

Pemilik CCTV, Krispian (29) menceritakan, awalnya orang tuanya terbangun pada pukul 02.00 WIB pada pertengahan Juli 2020 lalu. Orang tua Kaspian lalu melihat CCTV melalui handphone dan tiba-tiba melihat bayangan putih seperti asap.

"(Terekam di CCTV rumah saya itu) pertengahan Juli. (Tuyul ini muncul) terus nggak sengaja orang tua saya bangun jam 02.00 WIB pagi. Lihat handphone, tiba-tiba lihat ada kayak asap putih atau awan putih gitu lah. Terus kayak loncat-loncat, dari situ sampai jam 06.00 WIB pagi masih ada (penampakan tersebut)," kata Krispian saat ditemui di rumahnya di Warakas, Tanjung Priok, Jakut, Jumat (11/9/2020).

Dia mengaku percaya tidak percaya ketika melihat sosok tersebut. Krispian mengatakan sosok diduga tuyul tersebut hanya terekam sekali di CCTV-nya.

Makhluk yang diduga tuyul ini, sambungnya, mondar-mandir dari depan rumahnya.

"Baru pertama kali (terekam) di CCTV itu. (Saya memiliki CCTV sudah) hampir 4 bulan. Sempat dilihat, tapi nggak ada kotor (di kamera) soalnya CCTV masih baru," terangnya.

Krispian menceritakan, dia mencoba memastikan keberadaan makhluk halus tersebut esok harinya. Namun, dia tidak pernah melihat lagi penampakan tersebut.

Sebelum muncul penampakan itu, Krispian mengaku tidak pernah kehilangan uang. Namun, setelah rekaman CCTV-nya viral, Krispian menambahkan banyak warga yang bercerita kehilangan uang.

"Lagi itu nggak lama, ada (warga) yang (cerita) hilang (uang) juga. Terus ada juga yang cerita lihat (tuyul) di kolong tol, ngejar, tapi ngilang," ungkap dia.

Penampakan yang diduga tuyul itu terekam di CCTV dan menjadi viral. Dalam rekaman video, tampak bayangan putih bergerak-gerak dan melompat-lompat. [dtk]