-->

Breaking

logo

September 15, 2020

Kejati Minta Penyidik Lengkapi Berkas Perkara Jhon Kei, Ternyata Ini Alasannya..

Kejati Minta Penyidik Lengkapi Berkas Perkara Jhon Kei, Ternyata Ini Alasannya..
NUSAWARTA - Polda Metro Jaya telah melengkapi berkas perkara John Refra Kei alias John Kei yang sebelumnya diminta oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Ini berkaitan dengan kasus penyerangan yang dilakukan terhadap kelompok John Kei ke pamannya, Agrapinus Rumatora alias Nus Kei.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Ia mengatakan pengembalian berkas telah dilengkapi lagi oleh penyidik.

“Memang tanggal 10 yang lalu ada kekurangan sedikit dalam berkas perkaranya. Kita sudah serahkan kembali kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ada kekurangan dan itu sudah dilengkapi,” kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2020).

Kombes Yusri juga menyebut, pihaknya tinggal menunggu hasil penelitian tim dari Kejati DKI dan berharap berkas perkara itu dinyatakan lengkap (P21). Dan selanjutnya mengirim tersangka serta barang bukti untuk disidangkan.

“Mudah-mudahan secepatnya P21, untuk bisa tahap 2 penyerahan tersangka dan juga barang bukti serta berkas perkaranya,” tandas Yusri Yunjus.

Diketahui, polisi melakukan penggerebekan terhadap kelompok John Kei di perumahan Taman Titian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam, 21 Juni 2020 lalu . Sebanyak 25 orang diamankan. [psid]