-->

Breaking

logo

September 14, 2020

Langsung dari Saudi, Ini Seruan Terbaru Habib Rizieq: Jangan Takut!

Langsung dari Saudi, Ini Seruan Terbaru Habib Rizieq: Jangan Takut!

NUSAWARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) mengutuk keras aksi penusukan Syekh Ali Jaber, di Masjid Falahudin, Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Lampung, Minggu (13/9) sore.

Karena itu, Habib Rizieq mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas aksi tersebut dan mencari dalangnya. Baca Juga: Habib Rizieq Bersumpah Tak Akan Pulang ke Indonesia, Faktanya...

“Usut tuntas dan segera tangkap pelaku serta dalang pelaku. Umar mesti berhati-hati, motif dugaan kuat bisa jadi ini scenario antek PKI atau neo PKI,” kata Habib Rizieq sebagaimana disampaikan kuasa hukumnya Damai Hari Lubis, Senin (14/9).

Lanjutnya, Habis Rizieq yang kini masih berada di Arab Saudi itu pun meminta kepada seluruh masyarakat, khususnya umat Islam untuk tetap tenang. Baca Juga: Cuma Berani Teriak Khilafah di RI, Habib Rizieq di Arab Ciut?

“Semua tetap tenang dan jangan takut, umat jangan takut pola intimidasi atau provokasi mirip PKI ini,” imbuhnya.

Selain itu, Habib Rizieq juga meminta kepada masyarakat untuk tetap datang ke masjid dan berkumpul dengan para ulama.

“Tetap datang serta salat ke masjid dan selalu berkumpul dengan para ulama untuk mendengarkan tausiah atau mendapatkan ilmu dari para ulama,” tuksanya. [wrte]