-->

Breaking

logo

September 10, 2020

Minta Jokowi Segera Mundur, Rizal Ramli: Ada Tidak Argumen Untuk Membantah Ini?

Minta Jokowi Segera Mundur, Rizal Ramli: Ada Tidak Argumen Untuk Membantah Ini?

NUSAWARTA - Ekonom senior Rizal Ramli (RR) turut mengomentari pernyataan keras Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule yang menyebut pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) gagal dalam menangani pandemi Covid-19 dan dampaknya. 

Dalam akun Twitternya, Rizal Ramli mempertanyakan ada tidaknya argumen untuk membantah pernyataan Ketua Prodem tersebut. Baca Juga: Pantas Pak Jokowi Gak Berani Reshuffle, Takut Gibran & Bobby Keok

"Ada ndak argumen untuk membantah Ketua Prodem ini?" cuitnya dalam akun Twitternya, @RamliRizal, seperti dikutip, Kamis (10/9/2020).

Sebelumnya, Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro-Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule melemparkan kritik keras terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait penanganan wabah virus corona atau Covid-19. Baca Juga: Mengenang Pak Jakob, Jubir Jokowi Kutip Puisi Chairil Anwar

Ia menyebut pemerintah telah gagal dalam menangani Covid-19, dan masalah ekonomi yang membuar rakyat dan negara semakin terpuruk. 

"Gagal tangani ekonomi. Tangani covid-19 pun gagal," cuitnya dalam akun Twitternya, @KetumProDem, seperti dikutip, Rabu (9/9/2020).

"Ekonomi rakyat dan negara semakin terpuruk. Kasus positif covid-19 tambah banyak, tembus 200 ribu kasus," katanya.

Selain itu, ia juga menyinggung soal kabar 59 negara yang melawang warga Indonesia masuk ke negaranya lantaran tingginya angka kasus positif Covid-19 di Tanah Air. 

"Berbagai kebijakan telah dibuat @jokowi, akhirnya Indonesia jadi negara yang rakyatnya paling ditakuti," cetusnya.

"Woii...Mundurlah," sambungnya. [wrte]