-->

Breaking

logo

September 11, 2020

Peserta MTQ yang Viral Karena Tidak Mau Buka Cadar, Akhirnya Mendapat Hadiah Rp 100 Juta

Peserta MTQ yang Viral Karena Tidak Mau Buka Cadar, Akhirnya Mendapat Hadiah Rp 100 Juta


Maha Benar Allah SWT dengan firmanNya.. 

وَمَنْ يَّتَّقِ اللّٰهَ يَجْعَلْ لَّهٗ مَخْرَجًا ۙوَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ

“Dan barangsiapa bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya, dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya.” {QS Ath-Thalaq: 2-3}

Seorang peserta MTQ ke-37 Sumatera Utara (Sumut) memilih didiskualifikasi gara-gara enggan melepas cadar saat tampil. Peserta dari kafilah Labuhanbatu Utara tersebut bernama Muyyassaroh.

Videonya viral di sosial media dan jadi perbincangan luas, bahkan hingga ke manca negara. Banyak sekali doa, pujian dan terinspirasi atas keistiqomahannya.

Bukan hanya itu... Muyyassaroh pun mendapat apresiasi berupa hadiah uang sebesar Rp 100 juta yang diserahkan pada hari kemarin, Kamis (10/9/2020), yang disiarkan langsung LIVE SalamTV dan SalingsapaTV.

Hadiah Rp 100 juta ini diatasnamakan DARI KAUM MUSLIMIN. Dan diterima langsung oleh Muyyassaroh yang didampingi bapaknya.

Muyyassaroh, juga ternyata merupakan hafizah 30 juz Al-Qur'an.

"Dia pernah ikut MTQ dan juara. Juara harapan satu, juara tiga. Dia menamatkan hafiz 30 juz itu di Islamic Center," kata abang ipar Muyyassaroh, Abdul Rahman, Kamis (10/9/2020). [psl]