-->

Breaking

logo

September 16, 2020

Selalu Bawa Kain Kafan, Pesan Wirang Birawa untuk Penerornya : Jangan Takut-takuti Gue dengan Kematian, Bro!

Selalu Bawa Kain Kafan, Pesan Wirang Birawa untuk Penerornya : Jangan Takut-takuti Gue dengan Kematian, Bro!

NUSAWARTA - WIRANG Birawa menegaskan jauh hari dirinya telah mempersiapkan diri untuk meninggal dan selalu berusaha mengingat kematian.

Ini bukan main-main, Wirang menunjukkan hal tersebut lewat unggahan kain kafan di Instagramnya, Selasa (16/9/2020) malam.

Ya kain kafan yang dilipat rapi itu selalu dibawanya kemanapun dirinya pergi. “Ini kain kain kafan yang selalu gua bawa kemana pun gue pergi, selalu ada di mobil gue untuk mengingatkan pada diri gue sendiri kematian itu ada di depan mata,” tegasnya.

Oleh karena itu, buat orang yang menerornya beberapa minggu ini, harus paham bahwa dirinya tidak takut mati, sebab manusia akan berada pada fase itu.

“Buat elo di luar sana yang merasa terusik sama keberadaan gue mending lo pikir-pikir dulu deh, enggak usah neror-neror gue, ngirim orang-orang lo ke rumah gue untuk nanyain gue ke security gue. Seakan akan lo mau nunjukin kalau lo lagi ngikutin gue,” ungkapnya.

“Bro! jangan takut-takutin gue dengan kematian. Tiap hari gue bawa tuh kain kafan. Jadi enggak perlu deh ngirim orang bolak balik untuk mantau rumah gue,” tegas peramal ini.

Wirang mengingatkan kalau penerornya tersebut merasa ada masalah dengan dirinya, sebaiknya jumpa langsung. “Kalau lo merasa punya masalah dengan gue ngomong deh sini, ketemu langsung. Jangan pernah lo merasa terusik dengan yang namanya Wirang Birawa,” lanjutnya.

“Gentle itu enggak akan nyuruh orang buat neror dan ngikuti kemana keberadaan gue. Enggak usah belaga mau buat orang enggak enak tidur, enggak enak makan bro. Kalau gentle sikat aja sekalian, wong hari ini sama besok enggak ada bedanya kita semua mati!,” tandasnya.

“Jangan takut-takutin gue dengan kematian bro! Hidup gue cuma selalu membela yang benar bro,” pungkasnya, pria yang kerap digunakan untuk mengungkap kasus kriminal dan lainnya ini.