-->

Breaking

logo

September 10, 2020

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Penampilan AHY Selalu Muda dan Klimis

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Penampilan AHY Selalu Muda dan Klimis

NUSAWARTA - Ada yang spesial dari hari ulang tahun Partai Demokrat kali ini. Selain kantor yang sudah selesai direnovasi, kemarin Agus Harimurti Yudhoyono juga meluncurkan seragam Partai Demokrat yang baru.

AHY mengatakan seragam adalah simbol kebersamaan, kekompakan, kesetiaan, kebanggaan dan kehormatan. Itu semua adalah sumber kekuatan dalam setiap perjuangan dan pengabdian.

Melalui Instagram, ketua umum Partai Demokrat itu mengatakan dalam setiap kesempatan selalu menyampaikan kepada kader bahwa “muda adalah kekuatan.”

"Salah satunya adalah dengan selalu tampil muda membuat rasa percaya diri kita semakin meningkat. Itulah alasan saya dalam mendesain sendiri seluruh seragam baru Partai Demokrat ini," kata AHY.

Tahun ini dia meluncurkan sejumlah seragam yang terdiri dari: kaus (T-Shirt) Demokrat, kaus berkerah (Polo Shirt) Demokrat, rompi (Vest) Demokrat, pakaian dinas lapangan (Tacticool) Demokrat, training pack Demokrat, pakaian dinas harian lengan pendek, pakaian dinas harian lengan panjang, kemeja Demokrat, blazer Demokrat, batik Demokrat, topi Demokrat, masker Demokrat, dan jilbab Demokrat.

"Dengan tampilan muda, modern dan dinamis, insya Allah mampu merefleksikan kerja-kerja dan semangat para pengurus dan kader partai ke depan," kata dia.

Dia menekankan yang paling penting, semua produk seragam ini asli karya anak bangsa. Selain menambah semangat para kader, katanya, juga merupakan bentuk dukungan konkret Partai Demokrat bagi industri kreatif dan usaha para pelaku UMKM Indonesia.

Dia berharap dengan seragam baru ini para pengurus dan kader semakin percaya diri, semakin solid, dan semangat dalam mendedikasikan seluruh perjuangan partai untuk mewujudkan harapan rakyat Indonesia. [sra]